Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Hi Cama! Caluah Mania...

Lama tak "mengurus" diari, alhamdulillah akhirnya hari ini kembali lagi "ngudel" isi diari yang hampir nggak ada kabar.

Cama, beberapa waktu belakangan Ujib menemukan sebuah cara yang cukup jitu untuk mendapatkan "jajan" tambahan dari internet. Waktu itu Ujib nggak sengaja nemu artikel tentang paypal, eeehhh, ujung ujungnya nemu ke dapetin duit. Disini kita bisa mendapatkan uang sekitar 27 dolar perhari.

Caranya mudah banget... Cama cuma perlu ngedaftar disini. Kemudian klik "create a free account"
Klik untuk memperbesar
Trus ngisi formulir pendaftaran...
Klik untuk memperbesar

Nah,,, peluang untuk mendapatkan dolar semakin terbuka lebar. Tahapan selanjutnya adalah mengisi survey yang disediakan oleh A.W.Survey. Dimana masing masing survey akan berbeda nilainya, mulai dari 1 dolar hingga 6 dolar. Caranya klik survey yang terdapat di bawah kotak "Recent News". Kemudian start survey. Klik link yang disediakan kemudian copy ke kotak yang disediakan begitu juga dengan yang kedua >>> submit.

Dan setelah berbagai klik dan isi kotak link tadi maka didapatkanlah duit segini...

Dan jika kita mau mengajak teman kita untuk bergabung klik "refer friends" kemudian pasang bannernya di blog atau website Cama.

Terakhir jika Cama ingin menarik dana ka paypal ada persyaratannya yaitu minimal duit yang udah kita kumpulkan sebanyak 75 dolar dan ada pilihan lain 200, 350, dan 500 dolar.

Gimana? Cama tertarik? Silahkan daftar disini...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Waw menarik banget tuh,,, patut dicoba neh...

Posting Komentar